Samsung Galaxy Note 3 Neo ‘Lite’ Masuk Indonesia, Harga 6.7 Juta

Samsung Galaxy Note 3 Neo

Setelah dirilis di Jerman dan Inggris, salah satu phablet ‘murah’ Samsung akhirnya tiba di tanah air. Berbeda dengan di kawasan Eropa yang menggunakan nama Galaxy Note 3 Neo, versi yang dijual di Indonesia mengusung nama Galaxy Note 3 Lite.

Samsung Galaxy Note 3 Lite di Indonesia memang masih baru, terhitung baru satu toko resmi yang menjual phablet ini yakni Indokom yang menawarkan Note 3 Lite seharga Rp 6.79 juta, sayangnya belum diketahui versi mana yang dijual menginggat ada dua versi Note 3 Lite (LTE dan 3G).

Melihat harganya, Note 3 Lite di Indonesia memang jauh lebih murah dibanding versi luar dimana Note 3 Neo di Jerman Eropa seharga 529 Euro (Rp 8.7 juta) untuk versi LTE sedangkan versi HSPA+ dijual seharga 499 Euro (Rp 8.2 juta).

Soal spesifikasi memang Note 3 Lite sedikit mengalami downgrade seperti layar lebih kecil 5.5″ 720p, kamera 8MP atau sama seperti Galaxy Note 2 yang diluncurkan tahun lalu. Untuk dapur pacunya ponsel ini menggunakan prosesor 6 core sedangkan versi HSPA+ menggunakan prosesor Quad core 1.6GHz.