Andromax i3 & Andromax i3S, Harga Dan Spesifikasi Sama Tapi Beda Desain

Andromax i3 & Andromax i3S, Harga Dan Spesifikasi Sama Tapi Beda Desain

Belum lama ini Smarfren meluncurkan dua smartphone baru sekaligus, yakni Andromax i3 & Andromax i3S. Kedua handset ini hadir dengan membidik pasar yang sama, yakni segmen kelas menengah ke bawah. Dengan target marketing yang sama, harga jual Andromax i3 & Andromax i3S pun sama – sama dibanderol 1,5 jutaan.

Selain memiliki harga jual yang sama, kedua ponsel ini pun memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda. Misalkan saja untuk sektor pacunya, kedua smartphone ini sama – sama mengusung layar 4.3″ inci, chipset quad core, dan RAM berkapasitas 1Gb.

Baik Andromax i3 dengan Andromax i3s pun juga dilengkapi dengan fitur dual sim GSM-CDMA, sehingga semakin sulit saja untuk membedakan kedua handset ini. Namun untungnya Smartfren menghadirkan satu perbedaan yang cukup menonjol, yakni pada sektor desain.

Mengutip informasi yang disampaikan oleh Hartadi Novianto selaku Bundling Product Department Head Smartfren, Andromax i3 kabarnya dibuat oleh Hisense dengan desain sudut membulat di setiap sisinya. Sedangkan Andromax i3s dibuat oleh Haier dengan desain sudut lebih tajam di tiap sisinya.

Perbedaan lainnya yang terdapat pada kedua perangkat ini terletak pada sumber dayanya. Jika Andromax i3 dilengkapi dengan baterai berdaya tampung 2000mAh, maka untuk Andromax i3s  Smartfren membekalinya dengan baterai berdaya tampung 2200mAh.

Jadi kini jelas sudah apa yang membedakan kedua produk ini, sehinga anda sebagai konsumen sekarang lebih mengerti apa keunggulan dari masing – masing produk tersebut. bagaimana, setelah mengetahui perbedaan Andromax i3 dan Andromax i3s, yang manakah yang akan anda pilih?