Smartfren Luncurkan Andromax I3, I3S, G2, C2 Harga di Bawah 1,5 Juta

Andromax G2 Harga 1 Jutaan, Hp Smartfren Murah Berkualitas

Smartfren kembali mengeluarkan produk smartphone unggulannya yatiu Andromax. Tidak tanggung- tanggung Smartfren meluncurkan perangkat Andromax ini dalam empat varian sekaligus, yaitu Andromax C2, Andromax G2, Andromax I3, dan Andromax I3S.

Keempat varian Andromax tersebut diluncurkan secara resmi oleh operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren dengan penawaran harga yang cukup terjangkau dengan harga yang tidak lebih dari Rp. 1,5 juta. Untuk Andromax i3 dan i3S harga yang ditawarkan adalah Rp. 1,5 juta, Andromax G2 ditawarkan dengan harga lebih murah yaitu Rp. 1,3 juta, sedangkanĀ  Andromax C2 dijual dengan harga yang paling murah yaitu hanya Rp. 750 ribu.

Andromax i3 dan i3S dijual dengan harga sama karena spesifikasi pada keduanya juga tidak berbeda, perbedaan dari keduanya hanya terdapat pada desainnya saja. Tiga dari keempat varian tersebut yaitu G2, i3, dan i3S dilengkapi dengan dapur pacu yang sama yaitu chipset Qualcomm Snapdragon yang mengusung prosesor Quad- core ARM Cortex- A7 dengan kecepatan 1,2 GHz. Sedangkan untuk Andromax C2 akan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor dual- core. Namun, RAM yang diberikan pada masing- masing perangkat ini berbeda, Andromax i3 dan Andromax i3S dilengkapi dengan RAM sebesar 1 GB sedangkan Andromax G2 memiliki kapasitas RAM yang sama dengan Andromax C2 yaitu sebesar 512 GB.

Untuk kamera yang diberikan pada masing- masing perangkat juga memiliki resolusi yang berbeda. Andromax is dan iS3 memiliki kamera utama yang sama yaitu kamera dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan LED flash. Kamera depan dengan resolusi 1,3 MP juga disematkan pada keduanya. Sedangkan untuk Andromax G2, dibekali dengan kamera utama 5 MP (fixed focus) dilengkapi dengan LED flash serta kamera depan 1,3 MP.Untuk Andromax C2, kamera yang diberikan adalah kamera dengan resolusi 3 MP.

Namun, keempat produk tersebut akan didatangkan secara bertahap, untuk tipe C2 sudah tiba di Indonesia sebanyak 30.000 unit. Hal tersebut disampaikan oleh Hartadi Novianto, Bundling Product Department Head Smartfren, seperi yang dikutip pada Kompas Rabu, (16/04/2014).