Samsung Galaxy J1 Ace, Sambangi Pasar Indonesia !

Sukatekno.com – Setelah melalui proses cukup panjang, akhirnya Samsung Galaxy J1 Ace akan resmi diluncurkan di Indonesia dengan Harga Rp 1.500.000. Smartphone ini ditunjukan untuk menyasar segmen pasar menegah bawah atau kelas entry-level. Samsung Galaxy J1 Ace merupakan varian terbaru dari Samsung Galaxy J1, yang tercatat cukup sukses penjualanya di Indonesia.

Informasi tersebuat muncul dari sebuah Portofolio produk Samsung di Indonesia. Samsung Galaxy J1 Ace memiliki desain dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy J1, hanya saja Samsung Galaxy J1 Ace telah mendukung 4G LTE untuk akses internet super cepat dan stabil.
samsung-galaxy-j1-ace_images_data_2015_september_thumb_other400_0Samsung Galaxy J1 Ace hadir dengan desain cukup ramping, memiliki dimensi 129 x 68.2, dengan ketebalan body 8.9 mm dan berat 122 gram. Serta mengusung layar TFT capacitive touchscreen, dengan ukuran layar 4.3 inci, resolusi 480 x 800 pixel, dengan kerapatan layar mencapai 217 ppi, yang kan menghasilkan kualitas gambar lebih tajam dan cerah.

Untuk menunjang kinerja dan peforma pada Samsung Galaxy J1 Ace, Samsung menyematkan Proseor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz, didukung RAM 768 MB RAM dan sistem operasi Android versi v4.4.4 KitKat, sehingga menghasilkan perpaduan yang sepurna dan menghasilkan kinerja cepat dan lebih stabil.

Kamera yang terdapat pada Samsung Galaxy J1 Ace memiliki kualitas yang sangat baik dan terdapat dual kamera. Untuk kamera utama 5 MP, meiliki kemampuan merekam video HD, dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash, dan untuk kamera depan 2 MP. Untuk media penyimpanan, tersedia penyimpanan internal 4 GB up to microSD mencapai 128 GB.

Beralih kesektor baterai, bertujuan untuk medukung aktivitas pengguna yang sangat padat, Samsung Galaxy J1 Ace dilengkapi dengan daya baterai cukup besar yakni 1850 mAh. Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai perilisan ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace. Semogga bermamfaat dan terimakasih. 🙂

Advertisement

Post Comment