Samsung Galaxy S6 Edge Plus, Mendarat di Pasar India Tawarkan Harga 11,5 Jutaan…!

Samsung Galaxy S6 Edge Plus
Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Sukatekno.com– Dalam beberapa waktu yang lalu Samsung telah memperkenalkan smartphone flangsip andalan terbaru mereka yakni Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Kabar terbaru menyebutka bahwa Samsung Galaxy S6 Edge plus telah menyampangi pasar India dengan menawarkan harga INR 57.900 atau $ 888 USD dalam mata uang Indonesia dikisaran Rp 11,5 jutaan untuk model memori internal 32 GB dan tersedia untuk pembelian mulai tanggal 28 Agustus 2015.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan hadir dengan desain sama dengan S6 Edge regular dengan layar tanpa bezel atau melengkung disisinya, akan tetapi Galaxy S6 Edge Plus akan hadir dengan layar yang lebih lebar yakni super AMOLED 5,5 inci dengan resolusi Quad HD ( 2560 x 1440 piksel ), lengkap dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, disebut-sebut Samsung Galaxy S6 Edge Plus akan ditenagai dengan chipset Exynos 7460 64-bit, octa core 1,5 GHz, pengolah grafis Mali-T760 dengan dukungan RAM 4 GB, serta memori internal dengan kapasitas 32 GB, tentunya akan menawarkan kinerja yang sangat luar biasa.

Sebagai smartphone terkini tentunya OS yang dipergunakan Samsung Galaxy S6 Edge Plus adalah OS terbaru dari google yakni Android 5.1.1 Lollipop yang menawarkan tampilan antarmuka lebih fres serta kaya akan aplikasi dan fitur terbaru. Galaxy S6 Edge Plus juga dilengkapi dengan Fingerprint sensor atau sensor pemindai sidik jari untuk keamananya.

Sektor kameranya, Samsung Galaxy S6 Edge Plus dibekali kamera utama dengan resolusi 16 MP autofocus LED flash, sedangkan untuk kamera depan beresolusi 5 MP untuk mengakomodir aktifitas selfie dan vidio call. Samsung Galaxy S6 Edge plusdibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 20 jam pemakaian.

Nah untuk pecinta Samsung Galaxy di tanah air, nampaknya harus bersabar untuk menunggu kedatangan Samsung Galaxy S6 Edge Pllus di Pasar Indonesia, karena untuk sekarang ini smartphone tersebut baru tersedia dipasar India saja.

Advertisement