Lenovo P70 Resmi Hadir di Indonesia, Smartphone Berkapasitas Baterai Super Besar dan Bisa Jadi PowerBank

Lenovo P70 akhirnya diluncurkan di Indonesia. Bertempat di The Prestige, Kemang, acara launching ini dihadiri beberapa petinggi Lenovo, seperti Adrie R. Suhadi (Country Leader Smartphone Division Lenovo Indonesia) dan Jeremy Sim dari Erajaya.

Bukan hanya mengedepankan daya tahan baterai yang luar biasa, tapi juga kemampuannya untuk mengisi daya ponsel lain. Lenovo P70 merupakan jajaran ponsel Android Lenovo yang dirancang dengan baterai besar. Tujuan utamanya memang agar membuat ponsel bisa lebih lama dipakai. DAn Lenovo P70 tetap menjadi ponsel pintar primer bagi para penggunanya.

Ketika ia digunakan sebagai ‘powerbank’, P70 tentu akan kehabisan daya. Tapi intinya produk ini bisa menghidupi perangkat lain dengan berbagi daya dari baterai besarnya yang mencapai 3900 mAh itu.

Smartphone besutan Lenovo ini memiliki spesifikasi meliputi layar berukuran 5″ dengan resolusi 720p dan berjenis IPS display.

Untuk jeroan, handset ini telah ditanamkan chipset MediaTek True8Core yang telah mendukung konektivitas 4G LTE.

Selain itu, Lenovo P70 juga telah dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 32 GB.

Lenovo P70 juga memiliki kamera utama berukuran 13 MP dan kamera depan 5 MP yang telah dibungkus dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Ukuran layar pada smartphone ini memang cukup besar, tapi ketebalannya hanya 8.9 mm dengan bobot 149 gram.

 

Advertisement