Mengejutkan, Blackerry Classic Tanpa Kamera Beredar di pasaran

Sampai hari ini BlackBerry masihmenjadi salah satu smartphone yang menjadi idola di masyarakat. Produk-produknya yang simple dan memiliki banyak fitur menarik membuat ponsel pintar yang satu ini tak kalah bersaing dengan para pesaingnya, Android, iOS dan Windows Phone.

Namun kali ini ada kabar mengejutkan terkait ponsel BlackBerry Classic yang dijual di sebuah online shop. Jika pada umumnya BlackBerry Classic standar dibekali dengan dua kamera, yaitu kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Namun tak demikian dengan produk BlackBerry Classic yang satu ini. Di mana ternyata ponsel pintar yang satu ini tak dibekali satupun kamera, baik kamera belakang ataupun depan.

Namun kemudian ada keterangan yang menjelaskan bahwa BlackBerry Classic tanpa kamera ini ternyata diperuntukan bagi karyawan perusahaan yang memang tidak memperkenankan para karyawannya menggunakan ponsel yang memiliki fitur kamera.

Jika dibandingkan dengan smartphone lainnya, spesifikasinya cukup lumayan. Displaynya mendukung tampilan 720p dan sudah dibekali OS BlecBerry 10.3.1.

Ponsel tanpa kamera ini juga mengusung prosesor dual-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM berkapasitas 2GB dan memori internal sebesar 16GB yang akan membuat performa ponsel ini semakin ciamik.

Ponsel ini dipatok dengan harga sekitar Rp 5 juta untuk versi non-kontraknya. Sedangkan untuk masa kontrak 2 tahun, BlackBerry tanpa kamera ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp 1 juta-an.