Yuk Intip Kekurangan dan Kelebihan Si Acer One 10

Meski menjadi salah satu produk notebook yang banyak dicari, Acer One 10 faktanya mempunyai banyak kelebihan maupun kekurangan. Hal ini terjadi dikarenakan Acer ingin mengembangakn sebuah produk berbentuk notebook yang nantinya akan bisa dioperasikan sebagai tablet oleh para pengguna.

Meski cukup sukses dengan inovasi produk ini, beberapa pengguna sempat mengeluhkan beberapa permasalahan yang mereka temui. Namun, dengan segala kelebihan yang dimilikinya, notebook yang dibanderol seharga 3,9 juta ini memang cukup memuaskan. Di sini, kami akan menguak bagaimana notebook terbaru besutan Acer ini layak dan tidak layaknya untuk anda beli.

Kekurangan Acer One 10

Seperti yang baru-baru saja dilansir oleh Acer One 10 Bhinneka, produk notebook dengan layar portable ini sedikit mempunyai masalah dalam hal pengisian baterai. Dikarenakan baterai utama tertanam pada body laptop, saat layarnya dilepas, cadangan baterai tidak terlalu lama mempertahankan layar portable pada Acer One 10 untuk tetap hidup.

Dalam hal ini, meski port USB sudah ditanamkan pada sisi bagian layar, hal tersebut tidak terlalu membantu karena daya pengisian yang dihasilkan tidak terlalu banyak. Dengan layar sebesar 10.1 inci dengan resolusi 1280 x 800 pixel, tampilan gambarnya pun tidak terlalu tajam. Hal tersebutlah yang menjadi perbincangan yang cukup panas oleh para pengguna Acer one 10.

Acer One 10 dan Kekhasannya

Dengan kekurangan seperti yang disebut di atas, Acer One 10 Indonesia adalah produk yang hanya dirilis di Indonesia saja. Berbeda dengan produk Acer seperti Acer Aspire dan Acer One sebelumnya, produk One 10 dikhususkan bagi pasar di Indonesia. Hal inilah yang membuat produk Acer One 10 menjadi sangat istimewa di kalangan masyarakat di Indonesia.

Advertisement